Saturday, February 16, 2019


Diet bukan  berarti Anda harus menggurangi porsi makan Anda. Tetapi Anda dapat menggantinya dengan makanan yang dapat membantu Anda membakar kalori didalam tubuh Anda, seperti 5 makanan berikut ini :

1. Kale

Kale (Brasicca oleraceae var. Acephala) adalah jenis sayuran yang tergolong dalam keluarga kubis seperti brokoli, kembang kol, dan sawi. Kale merupakan jenis sayuran yang memiliki banyak nurtisi, sayuran jenis ini mampu melawan kanker kan menurunkan kolesterol jika dikosumsi secara rutin. Kale juga memiliki gizi yang tingggi sehingga mampu membakar lemak dalam tubuh.

2. Brokoli

Kelebihan brokoli adalah mengandung rendah gula, tinggi serat dan kaya akan vitamin c sehigga cocok untuk Anda yang sedang menurunkan berat badan. Tidak hanya baik untuk membakar lemak, brokoli juga bisa digunakan untuk melawan kanker. Selain itu sayuran ini mampu melawan virus dan bakteri.



3. Alpukat

Alpukat adalah makanan yang digemari beberapa orang. Jenis makanan ini sangat menyehatkan karena memiliki kadar gula yang rendah. Alpukat juga mengandung banyak kalsium dan tinggi serat, hal tersebut sangat cocok untuk Anda yang ini menurunkan berat badan.




4. Ikan Salmon

Daging ikan salmon terkenal kaya akan protein, asam lemak, omega 3 dan vitamin D yang berguna untuk mengusir lemak ditubuh. Selain dapat membantu program diet Anda daging salmon juga mengandung AHA dan DHA untuk perkembangan otak, mata dan jaringan saraf.




5. OYSTER atau Tiram

Serupakan sumber makanan yang kaya akan zink dan memiliki kalori yang cukup rendah yaitu sekitar 50 kalori per 6 tiram. Makanan ini dapat menjadi pilihan baik ketika sedang melakukan program diet.

0 comments:

Post a Comment

BTemplates.com

Search This Blog

Powered by Blogger.